-->

26 Jan 2016

shopcoupons x Lazada Indonesia: the reason why Lazada is the best E-commerce


pattern from laurenconrad.com
 
assalamualaikum!

postingan ini masih ada kaitan dengan postingan sebelumnya. di postingan sebelumnya, saya menuliskan dua wishlist yang pengen sekali saya capai tahun ini. dua benda yang akan saya beli dari hasil keringat saya. baru saja mulai banting tulang nabung buat beli dua benda tersebut, datanglah email ajaib yang mengajak saya untuk ikutan kompetisi blogger Shopcoupons x Lazada Indonesia dengan tema 5 items favorit yang ingin saya beli di Lazada.

ini pertanyaan sulit! kenapa? karena jujur saja, saya sering mampir ke Lazada tiap kali saya menginginkan sesuatu. dan setiap kali mengetik item yang saya maksud di mesin cari, Lazada selalu memilikinya. kan, ajaib! tidak perlu kemana-mana, saya bisa langsung tahu harga dan spesifikasinya. pilihannya nggak cuma satu lagi. jadi mbleber kemana-mana kepengenannya kalau buka E-Commerce satu ini.

itulah alasan mengapa memilih 5 items favorit di Lazada adalah pertanyaan sulit menurut saya. namun saya akan tetap berbesar hati memilih 5 yang paling saya butuhkan saat ini, yang benar-benar saya pengen beli dari Lazada. berikut kurang lebih rangkumannya:

source: google
benda ini masuk daftar paling atas item favorit yang pengen saya beli. ini kamera keren versi saya. handy dan punya spesifikasi yang bagus. canon powershot g7x ini harganya memang mengerikan, kurang lebih sekitar 6-7 jutaan. tapi dengan harga segitu, result yang didapat juga oke! untuk yang baru memulai belajar vlog seperti saya, kamera ini cukup tidak bikin repot karena berukuran minimalis dibandingkan kamera dslr. kalau harus dibawa tangan pun nggak akan sering tremor karena lebih ringan dari dslr. saya coba browsing-browsing di Youtube, review tentang Canon Powershot g7x ini, banyak vlogger yang merekomendasikan kamera ini karena memiliki hasil yang bagus baik video maupun fotonya. benda mungil satu ini punya hasil yang oke dalam keadaan kurang cahaya. jadi yang suka keluar malam dan foto-foto, kamera ini harus kalian punya. untuk yang hobi selfie, kamera ini juga cocok karena LCD-nya yang bisa diputar sampai 180 derajat. hasil selfie pasti lebih oke dibandingkan dengan front kamera smartphone. dan yang lebih oke lagi, nih! ada fitur wifi yang memudahkan kita para blogger dan vlogger untuk mentransfer file foto dan video langsung ke laptop maupun ke smartphone untuk diedit-edit sebelum akhirnya di posting. keren, kan?! masih nggak percaya juga? nih, aku kasih link dari Youtube, yang diposting sama iJustine jangan dibuka deh, kalau nggak mau kepingin! hehe

source: google
saya bukan penggemar game, sih. tapi saya tertarik buat main game Call of Duty 3 seperti Eva, vlogger dari California. ia selalu mengungkit-ungkit game itu di setiap vlognya. saya jadi kepengin. dan ketika saya browsing-browsing tentang PS4 (Eva bilang ia main COD3 lewat benda ini), saya menemukan fitur yang luar biasa dari sebuah video game! bayangkan saja, main game dengan grafis yang luar biasa bagusnya, memori yang luar biasa besar dan fitur-fitur canggih lain seperti konektifitas wifi yang memungkinkan kita untuk main dengan lawan di lokasi yang berbeda. bukan beda lokasi saja, bahkan beda negara! daebak! saya butuh ini,  nih untuk killing my boring time! apalagi kalau pada nantinya saya diharuskan on duty di luar kota, benda ini akan saya bawa untuk jadi satu-satunya hiburan selain smartphone. lumayan buat nambah temen di kota orang juga, kan? oh, ya! harga Sony PS4 ini di Lazada sekitar 5jutaan. itu aja udah diskon. bayangkan kalau beli di tempat yang nggak ada diskonnya. tambah hancur dompet, dah!

source: google

bagi yang suka drama Korea, pasti nggak asing sama lip tint satu ini. di Korea Selatan sana, YSL Kiss and Blush ini punya sebutan sebagai lipstik Jun Ji Hyun, pemeran Chun Song Yi di drama populer My Love from the Star. saya beberapa kali lihat beauty show disana via Youtube yang mengatakan kalau YSL Kiss and Blush ini sangat populer hingga mudah sekali sold out saking banyak peminatnya. saya sudah kepengen ini dari lama, tapi nggak kuat sama harganya. satu YSL Kiss and Blush ini dibandrol Rp. 695.00,00. saya bisa nggak jajan dua bulan cuma buat beli barang imut yang bikin nahan napas kalau melihatnya ini. reviewnya di Youtube juga sangat positif. sangat pigmented dan natural sekali digunakan untuk blush on. agak convenience, memang. kita tidak perlu beli blush on lagi kalau beli ini. tapi, ya gitu. isinya minimalis banget untuk harga segitu. penasaran sama swatchesnya? nih, saya kasih linknya! jangan mupeng, ya! hihi 

source: google
saya suka banget nih sama produk Lush satu ini. dia bisa jadi face mask, bisa juga buat lulur badan.sedikit curhat, kulit saya sangat sensitif dengan produk-produk berbahan kimia. tidak hanya wajah, tapi bila saya salah pilih parfum, sabun mandi bahkan lotion, badan saya akan terasa gatal dan merah panas. produk ini penasaran pengen saya coba karena ia mengklaim berbahan alami. bahkan saking alaminya, ia punya tanggal kadaluarsa yang relatif lebih pendek dari produk masker kebanyakan. banyak beauty blogger yang memasukkan Lush sebagai produk skincare favorit mereka karena tekstur dan wanginya yang bikin relax. harganya juga nggak begitu mahal, hanya Rp 120.000,00. dan yang mengejutkan lagi, di Lazada juga jual beginian. waahh...emang Toko Palugada beneran Lazada itu. saya jadi terharu :"


source: google
last but not least, items yang pengen saya beli adalah Laneige BB Cushion. sebagai seorang newbie dalam dunia per-makeup-an, saya memang punya daftar keinginan produk makeup yang lebih banyak dari yang lainnya karena saya rajin lihat-lihat beauty vlogger di Youtube. produk yang banyak mereka pakai, biasanya saya catat, untuk kemudian dibeli satu per satu untuk saya coba sendiri. salah satunya adalah bb Cushion milik Laneige ini. banyak yang merekomendasikannya, baik Korean beauty blogger macam Pony maupun beauty blogger dari negara lain. dia punya result yang dewy dan memperlihatkan efek kulit yang sehat ketika diaplikasikan. untuk yang berkulit sawo matang seperti kebanyakan wanita Indonesia pun, shade-nya masih masuk dan nggak terkesan maksa. produk ini bagus digunakan untuk winter season di Korea sana, tapi masih cukup aman ketika diaplikasikan di negara tropis, karena nggak menimbulkan efek oily yang berlebihan, menurut review Heny Harun. long lasting juga. tapi, lagi-lagi makeup bagus pasti harganya nggak masuk akal. satu buah produk Laneige BB Cushion ini dibandrol harga 4ratusan ribu. perlu nabung dulu buat beli. tapi, saya percaya, ada sebuah kualitas dari harga yang nggak masuk akal. kalaupun ternyata zonk, buat lucu-lucuan aja! paling nggak saya pernah mencobanya sendiri.

kurang lebih itu 5 items yang pengen saya beli di Lazada. sebetulnya masih banyak! saya pengen tas kerja baru, pakaian baru, jam tangan baru, sepatu baru. semuanya! soalnya sekali buka Lazada, nggak mungkin cuma lihat barang yang dipengen. tangan pasti gatel pengen lihat-lihat yang lain. kalau kamu punya kesempatan untuk memilih lima barang favorit di Lazada, apa yang kalian pengen? kalian bisa tinggalkan komentar di bawah untuk sharing pengalaman kalian beli barang di Lazada. see you next time, Ladies!

salaam,

Iphiet

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

3 komentar:

  1. Suka ma kameranya :D Kayanya masuk list dalam barang yang bakal aku beli juga nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, sama. suka banget! :(

      Hapus
  2. baru tahu ada lush mask :D kerennya tempatnya :D

    BalasHapus

Rainbow Pinwheel Pointer