-->

5 Feb 2017

reason to love Tex Saverio



hy, guys! it's been awhile since my last post. im so sorry to abandon my blog for along. membagi waktu antara kerja dan menulis ternyata nggak segampang kelihatannya. butuh effort yang lebih supaya bisa duduk tenang dan menulis seperti yang sedang saya lakukan sekarang. hehe...

pada kesempatan kali ini, saya mau mengulas sedikit tentang my all time favourite fashion designer, Tex Saverio. ada yang belum kenal? Mari kita bahas sedikit tentang siapa mas Tex (maaasss) dan apa saja yang telah ia kerjakan hingga membuat hampir semua orang ter-amazed-kan melihat karya-karyanya, bahkan untuk ukuran awam seperti saya yang nggak begitu paham fashion.

saya, awal tahu Tex Saverio ketika heboh-hebohnya Tex masuk tv karena karyanya dipakai Lady Gaga di majalah Harper's Bazaar sekitar tahun 2011. yang mencuri perhatian saya pada saat itu belum ke karya-karyanya, melainkan ke physically si Tex itu sendiri. wajahnya yang manga abis, serta pembawaannya yang juga seperti karakter anime muncul ke dunia nyata, membuat saya lalu penasaran tentang siapa itu Tex Saverio. setelah kepo tentang karya-karyanya, saya makin tergila-gila dengan Tex. karyanya selalu bikin saya nganga. bahkan koleksi-koleksi ready-to-wear Tex juga saya pengen beli :" meskipun nasib kantong belum mengizinkan saya untuk beli karyanya barang satu biji.

The handsome, Tex Saverio
Tex, memenuhi hasrat kecintaan saya tentang segala sesuatu yang dramatic dan imaginary. karyanya selalu bikin saya ikut deg-degan. saya makin senang bisa lihat semua karyanya ketika Tex pada akhirnya memiliki official instagram. nggak tahu lagi, deh dia dapet ide-ide gila mengenai pakaiannya darimana. semua bagus-bagus! buat kalian yang belum pernah lihat karya Tex, berikut saya comotkan beberapa gaun rancangan Tex Saverio yang jadi favorit saya. selamat ternganga!

all photos from pinterest.com


koleksi terbaru Tex di Jakarta Fashion Week 2017

who's want this to our wedding?

koleksi ready to wear Tex, yang harganya naudzubille




full of detail, gaun ini menggunakan ukiran kayu sebagai detail, beratnya sampai 15kg!

3 komentar:

  1. Bajunya keren keren. :o Aku speechless

    BalasHapus
  2. Yang warna gold itu. :D

    BalasHapus
  3. Keren2. :D Meski mikir, apa nggak ribet pakai baju gitu? Tapi emang cantik

    BalasHapus

Rainbow Pinwheel Pointer